MENIKMATI SENJA DI PANTAI ULEE LHEU

in #esteem6 years ago

Selamat Malam Sahabat Steemian,

Seperti biasa, setiap akhir pekan banyak masyarakat yang membawa keluarga nya bersantai ria dikawasan pantai. Tidak terkecuali saya bersama keluarga. Dengan membawa buah hati saya, saya dan keluarga menikmati senja di Kawasan Ulee lheu, kawasan yang dulunya daerah terparah di terjang gelombang stunami.

image

Ulee lheu kini telah jauh berubah. Daerah ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan lokal saat menghabiskan akhir pekan nya bersama keluarga.

image

Dengan lautnya yang dangkal, dan nyaris tanpa ombak, pantai Ulee ulheu menjadi surga tersendiri bagi anak-anak yang ingin berenang. Bagi orang tua pun, terselip rasa nyaman dan jauh dari rasa was was ketika membiarkan sang buah hati berenang.

image

Sembari mengawasi anak-anak berenang, kita dapat menikmati berbagai kuliner yang dijual disini. ada Indomie rebus, jagung bakar, dan minuman khas pinggir laut, kelapa muda. Segarr banget.

Demikian artikel saya kali ini
Terimakasih sudah sudi mampir di blog saya.

Salam,

@aisyahputroe