bibit tanaman yang indah

in #esteem6 years ago

image
selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada ada ujian dalam beberapa hari ke depan dan saya telah menghabiskan 12 jam terakhir untuk mengerjakan matematika. Saya suka matematika, saya sangat menyukainya. Begitu saya mengambil pena di tangan saya, tidak ada jalan kembali. Matematika benar-benar memaksa Anda untuk berpikir apakah itu kehidupan nyata atau sosial. Saya pernah mendengar, butuh banyak waktu untuk menemukan penonton di Steemit Dan saya siap untuk menunggu Mungkin itu akan sepadan dengan menunggu Itu membawa saya ke ulog dengan harapan bahwa mungkin hanya mungkin seseorang di beberapa sudut dunia akan membaca posting saya Masalahnya adalah, kita manusia mendambakan perhatian Kita membutuhkan orang untuk memberitahu kita bahwa mereka menyukai kita, mereka menyukai apa yang kita lakukan Yang agak kacau tbh Pokoknya datang ke ulog Jadi saya menonton pertandingan sepak bola tadi malam sampai jam 3 pagi, hanya untuk menonton tim saya kehilangan pertandingan terpenting musim ini untuk kalian semuanya.