Kerja keras Untuk Hasil Yang Memuaskan.

in #esteem6 years ago

Selamat malam wahai para steemians di manapun anda berada, muda-mudahan kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT,!
Di kesempatan kali ini saya hanya ingin memposting beberapa photography saya yang sempat saya dokumentasikan dengan camera pocel saya sediri.

Berikut photography nya, yang saya ambil (dokumentasikan) dengan camera poncel saya

image


image


image


Hari itu saya, dan kawan-kawan saya lagi melakukan aktifitas atau tugas yang di utuskan oleh KIP untuk memberi berita atau pengumuman tentang daftar pemilih tetap,! Dalam rangka pemiliha presiden republik indonesia.

image


image


image


Demikianlah postingan saya pada malam hari ini, muda-mudahan sahabat steemians menyukainya.

Salam saya buat seluruh para steemian yang mendunia, specialnya buat pengembang steemit @good-karma

image


image


image