Naga dan sari, nagajugasaki

in #esteem6 years ago (edited)

Dear steemians... Pagi merupakan waktu yang paling cocok untuk menikmati secangkir kopi pahit agar kita tau bagaimana menjalani hidup ini dan bisa mengkalaborasi antara pahit nyabkopi dan pahitnya hidup yang harus kita jalani dihari ini, saya juga makan nagasari sebagai pelengkap sarapan pagi Nagasaki ini dibuat dari tepung dan didalamnya dikasih pisang wak atau pisang ayam sebagai adonan untuk pelengkap rasa jadi jangan heran jika nagasari begitu enak dan lezat untuk dikonsumsi apalagi dalam keadaan yang masih hangat belum didinginkan saya sangat menyukai ini dan saya juga sangat menikmati pagi ini bersama kawan seperjuangan saya apalagi duduk di warung kopi profesor yang memang sudah menjadi tempat kami nongkrong setiap harinya

Hari ini cuaca sangat panas sampai sampai aku bersama kawan sedikit malas untuk pergi bekerja namun saya melihat ada seorang pekerja yang menyiram jalan di depan kedai kopi dengan maksud supaya abu yang ada dijalan ketika mobil lewat tidak membuat abu berterbangan kedalam kedai kopi tersebut dia begitu menikmati pekerjaan dia saya jadi kepingin mandi di setiap tetesan air yang keluar di balik selang tersebut karena begitu terasa dingin dan sejuk setiap air yang keluar mungkin karena cuaca begitu panas x ya

Ada boh dhop juga tersedia di di warkop ini saya juga tidak kalah suka dengan kue yang satu ini namun apalah daya saya harus sedikit diet karena berat badan saya yang mulai naik hingga badan saya bengkak karena begitu banyak makanan yang cicipi setiap hari

Sort:  

Congratulations @daniatjeh! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!