Seminar steemit menulis

in #esteem6 years ago

pada tanggal 24 maret 2018 para stemian yang di lhokseumawe mengadakan seminar yang bertemakan "steemit menulis dan peluang investasi digital " yang bertempat di ruang vvip ayam penyet pak ulis @mukhlisazhar
image
Dan pada saat itu di moderatori oleh @azirgraff

Jadi saya ingat kutipan kata kata dari kak @jumaidafajar
image

yang memotivasi saya bahwa ber main steemit itu tidak instan kita perlu waktu yabg tepat untuk mendapatkan kerberhasilan yang maksimal ,dan bagi stemian pemula harus tetap konsisten yakin bahwa kerberhasilan akan menjumpai anda.

Dan acara tersebut juga di hadiri oleh sosok steemian yang ahli di bidang cryptocureency yaitu abangda @kharrazi beliau sosok org yang sangat humoris dan sangking lucunya beliau seluruh peserta seminar tidak bisa menahan candaan dari beliau @kharrazi tersebut
image

Dan beliau menjelaskan masalah crypto secara detai tapi saya tidak terlalu mengerti tentang investasi di crypto tersebut .

Tak luput pula pada malam tersebut juga di hadiri sosok steemian yang sudah ahli di bidang pengetahuan tentang maksud dari steemit yaitu abangda @teukumukhlis
image

Satu hal yang dapat saya petik dari isi pembicaraan beliau tersebut adalah jangan terlalu mengharapkan dollar yang banyak tapi berharap lah jikalau anda punya teman yang banyak di steemit .

foto yang saya abadikan pada seminar tersebut

image
image
image
image

Sort:  

Hai, hello @dickysiddiq! Kami telah upvote.. *-)