The presence of cheetah on my blog

in #esteem6 years ago

Pengalaman pertama meng copy paste di stemeet.dan kehadiran cheetah.

Hai sahabat stimians.

Kemarin 18 February 2018 saya kedatangan tamu yang tidak saya undang.
Dimana saya yang baru belajar atau istilah lain baru pemula dalam stemeet.
image
Saya kemaren memposting sebuah photo,
Photo tersebut saya sendiri yang mengambil di area halaman rumah saya, lalu saya berfikir ini photo seperti nya cocok untuk saya posting di stemeet, lalu saya coba mengarang sebuah cerita tentang photo tersebut. Karna saya sangat minim dalam menulis cerita. Sempat satu jam lebih saya menulis, saya belum bisa merangkai sebuah cerita tentang photo tersebut, lalu saya coba melihat di gogle tentang bunga melati. Dan saya fikir bisalah sesekali kita mengcopy paste link tersebut.
Namun hal yang tidak di inginkan semua para stemians itu tiba tiba datang di blog saya. Karna belum tau bagaimana kelanjutan kalau akun saya datang cheetah. Saya pribadi sangat takut dengan kedatangan nya(cheetah)
Saya berharap akun saya jadi akun yang baik ke depannya.
pribadi dari saya sendiri sangat berterimakasi kepada sahabat saya @asnawi93 yang sangat- sangat mensuport saya dalam ber stemeet yang benar. dan mulai sekarang saya sudah sering membaca dan memahami suatu cerita atau sejenis lainya. Dan sekarang seberapa berat cara untuk saya bisa menulis karya sendiri,tanpa mengcopy paste lagi,intinya lebih baik menulis sendiri apa yang ingin kita ceritakan kepada sahabat stemians.
image dan apabila sahabat semua sudi kiranya untuk memberi arahan kepada saya, tolong coment di bawah link tetsebut,
@diegobarlian butuh bimbingan dari sahabat semua. Agar bisa menjadi stemians yang benar dan berkualitas.

@diegobarlian

esteem