Sajak cinta

in #esteem6 years ago

Hallo sahabat semuanya..
Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu baik yaa..
Hari ini saya ingin berbagi sebuah postingan mengenai * *.


INDONESIA LANGUAGE


image

Benar adanya bila ada yang berkata "Orang yg memilih sendiri Bukan berarti tidak laku atau apalah itu namanya, Jomblo, Jones. Mereka sebelumnya pernah jatuh cinta, pernah percaya namun di kecewakan"

Seperti aku, aku memilih menikmati waktu dengan kesendirianku. Bukan tak mampu berdua, aku takut nanti mendua.

Ada pula yg berargumen "sendiri aja udah bahagia apalagi berdua" haha yg berdua saja ingin menikmati kesendirian nya.
Seperti yg pada puisi yg di tulis oleh kahlil gibran. "Sendiri itu Pilihanku, Bukan Takdirku"
Toh Takdir kita setiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan bukan?.

Masih muda. Isi lah masa muda mu dgn yg berarti bukan dengan Patah Hati.

Seperti salah satu penyair pernah berkata kira kira seperti ini.
"Pada akhir yg sendiri akan memutuskan untuk bersama
Yang bersama akan memutuskan untuk hidup masing-masing"

So hidup ini pilihan
Dan sekali lagi, Aku memilih untuk sendiri tapi tidak untuk selama

image

Terima kasih telah menyimak postingan saya
jangan lupa follow steemit saya @fadhilarnas dan berikan vote terbaik kalian

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by bangpal from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.