laba-laba tanah

in #esteem6 years ago (edited)

selamat pagi semua steem, hari ini saya akan posting buat kalian semua dalam postingan kali ini, saya akan mengangkat judul yang menarik.

rabidheun tanoeh lam bahasa aceh


rendmi 2 pro


hai semuanya ini saya temukan sarang laba-laba di hutan, yang mana di kelilingi oleh pohon-pohon besar. saya menemukan jenis laba-laba ini di bawah pohon yang besar yang mana cahaya matahari tidak mengenai sarang laba-laba. saya menemukan sarang laba-laba pas di tengah terik matahari mencapai 32°derajat celsium. laba-laba yang memiliki panjang tubuhnya mencapai sekitar10cm. sedangkan pada sarangnya mencapai 2meter. saya abadikan photo sarang laba-laba jenis besar ini dengan smartphone redmi2 pro yang bisa anda saksikan di postingan @hr ini. hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam penulisan saya di hari ini.


camera by redmi 2 pro


pembuktian photo asli dari @hr02

**

temansemuanya ini saya temukan sarang laba-laba di hutan, yang mana di kelilingi oleh pohon-pohon besar. saya menemukan jenis laba-laba ini di bawah pohon yang besar yang mana cahaya matahari tidak mengenai sarang laba-laba. saya menemukan sarang laba-laba pas di tengah terik matahari mencapai 32°derajat celsium. laba-laba yang memiliki panjang tubuhnya mencapai sekitar10cm. sedangkan pada sarangnya mencapai 2meter. saya abadikan photo sarang laba-laba jenis besar ini dengan smartphone redmi2 pro yang bisa anda saksikan di postingan @hr02 ini. hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam penulisan saya di hari ini.


Sort:  

awesome information

Hi! I am a robot. I just upvoted you! Readers might be interested in similar content by the same author:
https://steemit.com/animal/@hr02/rabiedheun-tanoeh-7ec3fc5287636