Pergi menuntut ilmu - pengajian pemuda malam Jumat

in #esteem6 years ago

Regards : @Ihsan-al

Pergi menuntut ilmu - pengajian pemuda malam Jumat


Good morning steemian berjumpa lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kegiatan kami para pemuda pada malam Jumat proses belajar mengaji. Berikut ini adalah cerita dan beberapa apa foto pemuda Sedang menuntut ilmu.

image

Pada malam Jumat pemuda di desa saya pergi pesantren untuk belajar mengaji saya dan teman-teman mulai dari pukul 8 sampai jam 11 malam kami belajar bersama teman-teman, karena malam Jumat pemuda di sini tidak pergi melaut untuk mencari ikan.

image

Karena malam Jumat udah kebiasaan masyarakat di Aceh tidak mencari rezeki pada malam dan hari Jumat, jadi kegiatan kami di sini seperti biasa belajar menuntut ilmu untuk agama kami yaitu agama Islam. Kami mempelajari ilmu-ilmu islam.

image

Mengapa saya membagikan foto ini ?
Bukan karena saya mau pamer di depan steemian lain nya tentang kegiatan saya melainkan ingin membagikan hal-hal yang baik yang dapat di contoh untuk umat Islam lain nya termasuk pemuda yang ada di desa lain.

image

Ini patut di contoh bagi umat Islam lainnya. Selalu belajar dengan tanpa batas kapan pun ini dan di mana pun tempatnya.asalkam di jalan yang benar. Kegiatan belajar ini kami lakukan setiap malam Jumat. Tujuannya untuk menyadarkan kita tentang hidup ini dan selalu belajar yang di ajarkan dalam Islam.

image

Inilah tujuan dan maksud saya. Ingin mengingatkan kembali arti sebuah kehidupan di dunia. belajar apa yang harus di pelajari untuk hidup yang lebih tenang di alam lain nantinya.

image



Sekian dari postingan saya, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Upvote, resteem and follow me.