Desa online

in #esteem6 years ago

Hai steemian.. Selamat siang
Hari ini saya mau share tetang perjalanan saya kesebuah desa yang saya sebut namanya adalah desa online

Jadi di sudut indonesia ini ternyata ada sebuah desa yg maju akan teknologi.. Dimana orang-orang nya sangat elit bila kita bandingkan dengan desa-desa lainnya

Kalau pergi ke suatu desa bukan tidak mungkin kita melihat petani dan beberapa kegiatan lain nya layak nya sebuah desa pegunungan..

Tapi disini.. Didesa yg satu ini amat sangat berbeda dari yang lain.. Dimana masyarakatnya lebih memanfaat kan tekhnologi untuk mencari mafkah,
Dan anda akan sangat jarang melihat ada petani dan peternak unggas disini

(Kegiatan di perankan oleh model)
image

Tak tanggung tanggung.. Sehari pemasukan personal orang-orang di desa ini boleh di bilang sangat fantastis..
Satu hp/laptop bisa di kadikan mesin cetak uang yg bisa mengahasilkan 500.000 perhari
Bayangkan kalau dalam satu rumah ada 5 hp
Hmmm begitu luar biasa ya

image

sangat berbeda bukan dengan yang lain nya..

Bahkan kalau di kota pun kita akan ketemu orang di cafe yang isi nya anak muda autis semua tapi nggak guna kalau menurut saya jika hanya sibuk bbm sama whatsapp'an saja..
Tapi disini autis nya yang menghasil kan

image

Sungguh anak anak muda yang luar biasa

Nahh itu lah kisah saya pergi liburan ke sebuah desa di sudut indonesia yang menjadi inspirasi buat saya

Sort:  

wow..!!! keren

ada yg main steemit ga?

waaahh keren banget

sangat inspiratif itu orng yg di foto atas

tolong di conton pemuda tsb bang 😆

Maaf gan.. Itu yg di foto bukan pemuda aslinya
Kan di atas foto sudah kita tulis diperankan oleh model

Emang iklan ya?

Daerah mana tuh😁

Keren juga namanya "Desa Online" 😎👍