Selfi penuh hikmah

in #esteem6 years ago

image

Jumpa lagi dengan saya @jonodanlono, sekian lama hilang akhirnya kembali lagi hadir untuk menyapa sahabat steemians, karena selama ini terkendala handphone saya rusak,
Kali ini saya ingin membahas sedikit tentang pengalaman saya, saya ingin berbicara tentang bagaimana cara kita berhubungan dengan baik dengan masyarakat , apa yang semua orang suka, gagasan maupun gaya dalam menyapa, saya sendiri lebih memilih menjadi apa adanya. tentang apa yang terlintas dipikiran saya dan jika ada hal-hal baru yang bermanfaat pastinya akan saya bagikan dengan mereka.
Dari apa yang saya pahami dan amati, masyarakat lebih menyukai keaslian kita dari pada bersandiwara hanya ingin terlihat baik Dimata mereka. semua orang dari kita bebas melakukan apa saja yang kita inginkan disini, tapi selama itu tidak merugikan orang lain maka itu adalah sebuah kemajuan yang bernilai positif yang harus selalu kita pertahankan.
Saya @jonodanlono "Hargailah waktu selagi waktu masih menghargaimu"
image