##waktu yang di sia-siakan

in #esteem6 years ago

Hay sahabat stemian

Setelah beberapa hari ini saya tidak ada postingan karena saya lagi kerja
Dan mulai malam ini saya sudah bisa lagi membuat sesuatu yang bisa membuat sahabat semua untuk melihat postingan saya

Pada malam ini saya ingin memperlihatkan kan salah satu game terpopuler di seluruh dunia.
Dan game ini di gemari oleh semua orang baik anak-anak maupun orang dewasa.
jadi game yang saya maksud adalah mobile legends memang game ini kalau kita main kecanduan karena game online ini bisa membuat kita lupa akan semua hal.
Dan game ini juga bisa kita lawan dengan orang negara lain.karena game yang satu ini banyak orang yang bermain.
image
image
image
seperti gambar diatas itu adalah orang yang kita pakai untuk bermain.dan kalau saya paling suka di no satu
Setelah kalian memilih orang kalian bisa langsung bermain seperti gambar di bawah ini???
image
image
image
image
image
Itulah pertempuran yang sangat asyik.dan saya Sekarang udah lama gak main lagi karena setiap saya main saya lupa akan waktu.
Jadi kesimpulannya
bermain boleh asal jangan lupa akan waktu.
Dan kita harus ingat bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara.dan kita masih banyak kewajiban yang harus kita ingat.dan hari semakin hari , umur semakin menambah,kita hidup harus punya tekat yang kuat.dan jangan sampai kita menghabiskan waktu yang tak beeguna...??
Hanya ini yang bisa saya posting malam ini,semoga kalian menyukai nya.dan jangan lupa ???

vote atau komentar

image

Sort:  

tapi sekarang gak jaman lagi mobile legend bg, sekrng game PUBG

Iya makanya saya gak main lagi

jadi main apa sekrang bg,? kwai goo? hhehe @khaidir1990

Hahaha pokok nya yang dapat uang semua kita main

haha main terus sampai banyak uang