Perjalanan Kami Ke Tempat Wisata Gunung Salak Aceh

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya, kali ini saya ingin membagikan subuah tulisan saya, menyangkut dengan perjalanan saya ke sebuah tempat wisata alam yang ada di pertengan antara Aceh Utara dengan Aceh Tengah Bener Meriah, yaitu Gunung Salak, sebelum itu harapan saya kepada sahabat semuanya untuk follow dan vote saya di @luffman jika sahabat berkenan.

Perjalanan saya ketempat Wisata Gunung Salak tersebut sudah berlalu sekitar 1 tahun yang lalu, saat itu saya dan kawan-kawan saya sedang melaksanakan tugas yaitu menyelesaikan satu mata kuliah yang ada di kampus kami IAIN LHOKSEUMAWE, yaitu Mata Kuliah KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) di Gampong Paloh Mambu Nisam Aceh Utara.

image

Disaat hari libur tiba saya dan kawan-kawan saya diajak sama Bapak Lurah di kampung tempat kami KPM tersebut untuk jalan-jalan, dan beliaupun bertanya kepada kami, kemana kita pergi, dan salah satu dari kawan saya menyarankan ke Wisata Gunung Salak tersebut, dan kamipun menyetujuinya, dan lansung kami siap-siap untuk berangkat, begitu semuanya siap kamipun langsung menuju ketempat tujuan.

Begitu kami sampai disana kamipun turun, dan saya merasa terkejut rupanya tempat itu memang indah, bahkan ramai orang mengunjungi tempat itu, ada yang datang dari Aceh sendiri dan bahkan ada yang datang dari luar Aceh, kemudian kamipun duduk di sebuah kedai yang ada di pinggiran tempat tersebut dan memesan minuman dan makanan yang ada di kedai tersebut begitu makanan dan minuman pesanan kami sampai, kamipun langsung menikmatinya, dan kamipun merasa bahagia karena bisa mengunjungi tempat tersebut, dan sebelum kami pulang kami sempat mengambil beberapa foto sebagai dokumentasi untuk kami dan sekaligus sebagai kenang-kenangan.