My name is masria

in #esteem6 years ago

hai para pecinta steemit apa kabar ? saya pendatang baru di steemit. Perkenalkan nama saya masria fitri, panggil saja fitri. Saya tinggal di provinsi aceh kabupaten pidie jaya, kesibukan sehari hari saya sekarang menjadi ibu rumah tangga serta mengurus anak anak dirumah. Saya bahagia di steemit disini saya banyak belajar tentang hal hal yang baru, sehingga membuat saya bertambah pintar.
Ini adalah postingan saya yang ke 15 kalau tidak salah, semoga postingan saya ini dapat vote dari kawan kawan pembaca agar saya lebih gairah lagi dalam membuat postingan di steemit.
Saya berterimakasih kepada good karma karena telah membuat aplikasi esteem ini yang sangat nyaman bagi pengguna terutama saya sendiri. Hanya ini postingan saya hari ini semoga bermanfaat bagi pembaca dan jangan lupa di vote ya. image