Keindahan Bermacam Warna Bunga

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Pada kesempatan ini saya ingin memposting beberapa gambar bermacam macam keindahan bunga, dan inilah gambarnya...


image


image


Bunga bunga yang saya posting kali ini adalah bermacam macam keindahan dan kecantikan terdiri dari bentuknya yang berbeda dan keindahan warnanya yang beda beda pula.Bunga bunga ini sangat cantik cantik dan sangat menarik, saya mendapatkan beberapa gambar bunga ini di halaman rumah tetangga saya.Kecantikan dan keindahan sekuntum bunga tergantung dari warna dan bentuknya. Bunga di postingan saya kali ini sangat cantik cantik, apalagi semua warna sangat menarik dan sangat cerah sekali.


image


image


Bunga merupakan sebuah panorama keindahan dan kecantikan, bunga sangat cocok berada di taman ataupun di halaman rumah. Dengan hadirnya yang bernama bunga memanglah akan terlihat sebuah pandangan yang sangat indah. Tanaman bunga haruslah dirawat dan siram dengan baik dan teratur sekali. Bunga terdiri dari berbagai ragam kecantikan dan keindahan, tanaman ini sangat cantik cantik dan sangat menarik.


image


image


Hanya ini yang dapat saya tuliskan dalam bentuk sebuah karangan tentang bermacam macam keindahan bunga, harapan saya semoga teman teman di steemit semua senang dan menyukai postingan saya.

         Follow Me: @mimam

Salam dari @mimam

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mimam from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Bunga-bunga indah! Fotografi yang bagus.

Dapatkah saya menawarkan saran, yang dapat membantu Anda dalam membangun kehadiran yang lebih kuat di steem.it? Jika Anda bisa menggunakan https://translate.google.com untuk menyediakan terjemahan bahasa dan bahasa Inggris Anda. Ini akan mempermudah lebih banyak orang dan mungkin Anda bisa membangun pengikut Anda, dan kemudian menghasilkan lebih banyak.

Beberapa tidak tahu cara menggunakan penerjemah, atau hanya tidak punya waktu. Ketika saya di pc saya, saya merasa sangat mudah digunakan, tetapi ketika saya mengandalkan ponsel pintar saya jauh lebih sulit.

Juga dengan Anda memposting foto-foto indah saya akan sangat menyarankan tag pertama Anda menjadi fotografi. Ini adalah salah satu tag terkuat yang digunakan. Tag pertama adalah tag yang paling penting dan banyak orang melihat melalui bagian itu. Mungkin Anda dapat mengambil lebih banyak pengikut.

Hanya saran.

English:
Beautiful flowers! Great photography.

Can I offer you a suggestion, which may aid you in building a stronger presence on steem.it? If you could use https://translate.google.com to provide both your language and English translation. This would make it easier on more people and maybe you could build your following, and subsequently earn more.

Some do not know how to use a translator, or just do not have the time. When I am on my pc I find it very easy to use, but when I am relying on my smart phone it is much more difficult.

Also with you post beautiful photographs I would highly recommend your first tag be photography. It is one of the strongest tags to use. The first tag is the most important tag and a lot of people look through that section. Maybe you can pick up more followers.

Just suggestions.

thanks a lot of my friend @r2cornell, and I really appreciate your suggestion.