Ulat hijau

in #esteem5 years ago

Hello dear steemians...!!!

Pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang beberapa gambar ulat hijau yang saya temukan sedang berada di pohon terong, inilah gambarnya..

image


Seekor ulat hijau yang berukuran besar saya temukan sedang berada di sebatang pohon terong yang berada di sebuah perkebunan, ulat hijau tersebut sangat menggelikan dan sedikit menakutkan.
Ulat yang saya posting ini warnanya hijau muda tetapi tidak berbulu dan sama sekali tidak mempunyai bulu.
Ulat hijau ini kelihatannya sangat lembut dan terlihat sangat menggelikan. Ulat yang mempunyai warna hijau muda ini ternyata sangat suka memakan daun dari pohon terong,mulutnya tidak pernah berhenti memakan daun terong.

image


image


Saya sangat sedikit geli melihat seekor ulat hijau yang seperti ini, bentuknya sangat unik dan mempunyai warna yang cantik.

image


Semoga teman teman yang berada di steemit dapat menyukai postingan saya, dan apabila terdapat kesalah pahaman mohon di mengerti dan di maklumi

Salam dari @mimam

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mimam from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.