KEINDAHAN PULAU SABANG

in #esteem6 years ago

Hello sahabat semua..
Pada hari ini saya akan membagikan beberapa foto perjalanan saya ketika melakukan kunjungan wisata ke pulau sabang bersama keluarga saya.
Disana saya sangat menikmati pemandangan laut dan gunung yang sudah dikenal dunia.
Inilah beberapa foto yang ingin saya bagikan disini


Menikmati keindahan pulau sabang



Bersiap siap menyelam sambil menikmati alam bawah laut




Bermain dengan ikan

Rasanya tidak cukup satu hari untuk menikmati laut sabang. Saya sangat menikmati laut dan pemandangannya. Karena hari sudah sore saya beranjak pulang ke hotel.
Demikianlah yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua bisa menikmati pemandangan pulau sabang
Terimakasih sudah mengunjungi saya.
By:@moer.

Sort:  

Beautiful photos! That looks like so much fun!

Terimakasih melinda..
Sangat indah