Aku kembali

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat Steemians, sudah lama sekali saya tidak bersua dengan sahabat Steemians semua. Beberapa bulan ini semangat saya agak menurun dalam menulis dan memposting di steemit.

Malam ini saya sedikit merasa bersemangat, mungkin karena kondisi cuaca di tempat tinggal saya saat ini agak sedikit dingin karena sedang turun hujan dan ini sudah masuk akhir pekan, jadi fikiran agak sedikit fresh.

image

Malam-malam yang dingin enaknya di hangatkan dengan makanan yang berkuah ya sahabat Steemians, seperti yang saya upload diatas, pasti kita akan merasa hangat dan bersemangat.

Sort:  

Congratulations @mufidboxer! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mufidboxer! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!