BURUAN HARI INI

in #esteem6 years ago

Hi dear stemian, udah pada bangun belum, yang belum tidur jangan lupa shalat shubuh dulu ya? Pagi hari ini aku ingin memperlihatkan beberapa hasil tangkapan dari camera smartphoneku tadi sore, yang sengaja aku ambil ketika mau aku lagi dikebun, seperti yang terekam dalam beberapa gambar dibawah ini, semoga kalian suka

image

image

Memang ada beberapa jenis bunga disana yang menurutku layak untuk ditampilkan, tapi entah kenapa aku lebih memilih si ungu ini, apalgi ini adalah warna kesukaanku, gimana menurut kalian?

image

image

image

Disamping warna ungu yang jadi faforitku, kesucian sekuntum bunga juga kadang tercermin dari warnanya, seperti pada gambar diatas, dengan paduan warna putih, merah dan kuning

image

image

Nah yang terakhir terlihat pada gambar diatas adalah kupu-kupu, untung saja waktu kudekatkan handphone dia eggak kabur dan terbang, akhirnya aku merasa lega dan bersyukur karena buruanku tadi sore dapat ditayangkan di aplikasi eSteem ini, thank very much mr @good-karma and mr @esteemap dan buat seluruh pecinta steemit

image
image

Warm Regard @nafisah