Ngopi Sambil Nge Buat Blog Di eSteem

in #esteem6 years ago

Hallo guys, hai dunia !
Apa kabar buat hari ini,
Bagaimana dengan kegiatan aktivitas hari ini semoga lancar dan baik baik saja.

Hari ini Saya kembali membuat postingan saya tentang apa yang saya lakukan hari ini.
Hari ini saya sedang duduk dan menikmati secangkir kopi dan sebatang rokok sambil berpikir tentang apa yang terjadi nanti.

Di sini saya sedang menikmati kopi.
image

Kopi ini sangat enak dan manis sekali.
Banyak nya kopi cuma kopimix yang saya pilih karena saya sangat mencintai kopinya itu karena rasanya yang manis dan juga enak.

image

image

image

Sambil minum kopi saya juga berpikir tentang apa yang harus saya lakukan untuk kegiatan saya.
Saya ingin sekali berpetualang di hutan di daerah saya cuman cuaca dan keadaan nya tidak baik, karena suasana mendung membuat saya sangat takut sekali.

Saya tidak bisa hanya duduk diam karena saya adalah orang yang suka mencari sesuatu tentang alam ,

Semoga kalian bisa menikmati aktivitas hari ini.
Semoga lancar ,
Salam