Suasana kebersamaan bersama teman di malam Ramadhan

in #esteem6 years ago

Selamat steemian. Apa kabar anda hari ini?

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kegiatan saya dan teman-teman pada malam hari ini. Kami bersantai sejenak di warung kopi teman. Menikmati segelas kopi. Sambil bercerita tentang bulan ramadhan bersama teman.
image

Kegiatan kami di malam ramadhan ini sering kami lakukan setelah melakukan shalat tarawih. Tetapi masih dalam waktu tertentu dan tidak menghabiskan waktu untuk yang tidak perlu.
image

Malam biasa saya pergi ke laut untuk berlayar. Tetapi karena ini ramadhan atau malam puasa kami berlibur untuk berlayar. Karena mata pencarian saya dan orang di sini berlayar.
image

Kami selalu berlayar untuk mencari rezeki untuk kehidupan sehari-hari. Jadi begini lah keadaan kami dan seuasana kami ketika libur berlayar. Kebersamaan adalah yang paling utama dan selalu bersyukur, menjaga silaturahmi.

image
Seperti kalian lihat foto yang saya bagikan ini.walaupun terlihat sangat sepi atau tidak rame. Tetapi kami senang dan bisa saling tukar pendapat bersama teman-teman saya.
image

teman adalah segala nya tidak bisa ada orang yang menggantikannya. Jadi selalu jaga teman dan ke bersamaan bersama teman kalian dan menikmati kebersamaan.

image

Sekian postingan dari saya hari ini, terimakasih juga telah berkunjung ke blog saya. Jangan lupa upvote, resteem and follow me.