The beautiful photography

in #esteem6 years ago

image
Kawan, aku juga bukan seorang petualang murni, aku hanya sebatas pengagum alam yang bercerita dari sedikit pengalaman. Mungkin dirimu juga punya cerita yang hampir sama, namun tak sempat kau ceritakan. Kawan, andaikan dirimu bergiat di alam bebas, aku yakin jiwamu pasti akan bebas mengikuti irama alam. Aku yang pernah bergiat di alam bebas, walaupun hanya beberapa kali saja, sempat menikmati indahnya alam Indonesia. Sedikit waktu aku luangkan untuk sejenak menapaki sejengkal tanah dan laut, hanya untuk mengagumi keindahan-keindahan yang aku temui. Aku tak ubahnya seperti backpacker gemulai yang bisa ke sana kemari tanpa batas, hanya bebas menjelajah, menemui orang-orang asing, suasana sosial budaya baru, dan alam indah tak tergantikan oleh apapun.