Story - kegiatan malam hari - makan buah mangga di tengah malam bersama teman

in #esteem6 years ago

Selamat pagi steemian berjumpa lagi dengan saya di episode kali ini,,,, saya akan membahas tentang makan mangga di tengah malam. Berikut adalah cerita saya hari ini.

image

Saya akan membahas tentang mangga,,,
Suasana makan mangga dimalam hari seperti ini biasa dilakukan oleh para pegadanng dimalam hari,makanan kayak gitu udah jadi makanan favorit bagi mereka para sipegadang karena di tengah malam agak susah mencari makanan enak ,,,

image

Biar mangga itu agak susah dimakan oleh semua orang dimalam hari tapi bagi mereka pegadanng udah jadi santapan yg lezat tiap malam Karana manga pun tidak susah didapat seperti makanan lain dimalam hari,,

Terkadang orang pun heran termasuk saya mereka tiap malam makan mangga kenapa tidak ada efek samping nya bagi mereka sipemakan mangga tersebut itulah yg menjadi membuat orang heran terhadap mereka tersebut,,

image

Kita heran terhadap mereka bukan,,? Kalau itu yg kita pikirkan itu sama saja kita membuat kepala kita pening,karena bagi mereka itu bisa dikatakan sudah jadi tradisi makan mangga dimalam hari .

image

Kadang kadang bukan hanya mangga yg mereka santap tengah malam buah lain pun bisa jadi contoh nya buah kelapa atau lain sebagainya pun bisa jadi santapan tengah malam bagi mereka si para pegadanng,,,


image



Inilah kisah cerita dari saya malam ini sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan berguna terhibur untuk kalian malam ini. Jangan lupa upvote, resteem and follow me @sidom-apui

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! Readers might be interested in similar content by the same author:
https://steemit.com/fruit/@sidom-apui/makan-buah-mangga-di-tengah-malam-bersama-teman-ddc741ed7646a