tiada hari tanpa kecewa karna tidak mendapatkan upvote

in #esteem6 years ago

selamat malam steemian semua....!!!
image
akhir-akhir ini saya mengalami kesulitan mendapatkan upvote, saya sebagai pendatang baru heran dengan apa yang terjadi pada akun saya, sulitnya mendapatkan upvote sudah jadi darah daging bagi saya, mohon kepada teman teman apa kesalahan saya selama ini tentang postingan say, indonesia mempunyai kurator yaitu @levycore, namun saya belum kenal dengan kurator indonesia dan belum pernah mendapatkan kunjungan dari beliau, apakah ini dipengaruhi oleh reputasi saya yang masih rendah,

22222222.png

saya masih sangat labil, dan saya sangat membutuhkan kekuatan dan dukungan dari paus paus, andai ini dianggap pengemis, biarlah mereka anggap, namun saya baru pertama kali dikunjungi oleh @stephenkendal tadi siang yang bisa membawa reputasi saya dari 25 menjadi 30.38, postingan saya yang dikunjungi oleh @stephenkendal merupakan postingan tentang #deletefacebook and #joinsteemit, apakah steemit indonesia tanpa kualitas dan kuantitas sehingga harus mengemis pada orang luar setiap saat dengan kurangnya rasa peduli sesama,
jika begitu, saya menilai steemian indonesia adalah pecundang, tidak mau tau antara satu sama lain.

image

jika begitu, saya akan ikut bersama @steephenkendal dan @good-karma untuk menjauh dari pecundang indonesia.

Sort:  

Halo @skipper-steem! Sudah kami upvote yaa.. :) (Secolek kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Terimakasih, saya sangat menghargai anda @puncakbukit, saya akan memilih anda...