desain rak perdana

in #esteem6 years ago

hari ini saya memulai membuat rak sendiri dengan desaign sendiri. awalnya sayavragu ragu untuk membuat karya saya. namun nekat untuk mengutarakan keinginan saya dan saya buat lah sebuat rak dengan kayu.

image

rak kayu ini saya buat sudah beberapa hari namu belum juga siap kare banyak hal dan rintangan yang saya dapatkan. namun hari ini sudah siap untuk kerangka rak saja.

semoga bermanfaat

translate to english

today I started making my own shelf with desaign myself. I initially hesitate to make my work. but desperate to express my wish and I made a rack with wood.

this wooden shelf I made already a few days namu not yet ready for kare many things and obstacles that I get. but today is ready for the shelf frame only.

may be useful.

Sort:  
Loading...