Menikmati Makan Bersama Rekan

in #esteem5 years ago

Apa kabar anda esteemians..

image

Meskipun kami sudah berbeda tempat tugas, namun kebersamaan antar kami tetap terjaga, apalagi suasana masih dalam berlebaran. Hari ini saya gunakan waktu untuk mengujungi rekan saya dulu di wilayah Krueng Geukuh, Aceh Utara.

image

Menikmati Makan bersama teman membuat suasana hangat pun terjalin, apalagi kami sudah lama tidak bertemu, salah satu rekan saya mengajak saya untuk makan dan ngopi bersama pada hari ini, saya pun menyetujui ajakannya sekaligus reuni mini sesama kami.

image

Selain reuni mini, rekan-rekan pun memberi ucapan selamat kepada saya karena sekolah saya di wilayah Nisam Antara menjadi juara 1 nilai UN tertinggi se-Aceh Utara, ini merupakan pretasi yang membanggakan karena sekolah kami berada di kecamatan terpencil. Semoga kami dapat mempertahankan prestasi ini.

By. @zaim4d1

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq