pola pikir

in #esteem6 years ago

Sambil mengamati masyarakat saya, keterlibatan dan interaksi mereka dengan orang-orang di sekitar mereka, saya telah memperhatikan beberapa hal. Pertama, orang dapat mengenali ketika Anda berada di pihak mereka. Menurut pendapat saya, masyarakat fungsional hanya bisa ada jika kita memperlakukan satu sama lain seperti semua orang penting. Apakah kita? Di sekitar saya, ketika orang-orang berbagi hal baik tentang kehidupan mereka, orang tidak selalu merespons secara positif. Mereka tidak mendapatkan dorongan untuk hidup mereka. Namun, orang-orang sangat membutuhkan dorongan kecil yang sangat sulit untuk mendapatkan kadang-kadang. image
Di sisi lain, kami semua mendorong orang-orang yang kami cintai dengan pasti. Untuk orang yang kita cintai, itu datang tanpa usaha. Bagaimana dengan orang yang tidak kita kenal dengan baik? Saya percaya dorongan juga sangat dibutuhkan di Steemit. Kita semua adalah bagian dari sesuatu yang sedang diciptakan dan berkembang dalam waktu yang bersamaan.

Biarkan saya katakan dulu bagaimana saya melihat dorongan. Dorongan adalah tindakan memberi seseorang dukungan, keyakinan atau harapan. Butuh banyak hati untuk mencintai rekan satu tim Anda sebagai diri Anda sendiri dan menyadari bahwa kemenangan bagi mereka adalah kemenangan bagi Anda. Saya mendengarkan dari masa kanak-kanak saya: “Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan.” Saya merasakan kebijaksanaan sejati dari itu melalui pengalaman hidup saya. Karena hanya pengalaman yang dapat membuat kita menjadi lebih bijaksana. Dalam banyak situasi, ketika berada di "tepi", alasan saya membuat pertunjukan yang luar biasa adalah karena orang-orang di sisiku memercayaiku. Saya menyadari kita semua memiliki potensi itu. Hari ini saya ingin mendorong siapa pun dalam mewujudkan yang terbaik yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri. Jika saya dapat membantu dengan cara apa pun, dengan kata-kata atau tindakan untuk menginspirasi orang lain untuk membawa potensi mereka sepenuhnya, saya akan melakukannya. Itu tinggi saya.
()
Saya telah bertemu banyak orang di seluruh dunia. Sebagian besar dari mereka memiliki kesamaan. Mereka membuka diri kepada saya. Mengapa begitu banyak orang asing memiliki kebutuhan untuk membuka diri kepada saya? Saya menyadari yang terakhir, selama perjalanan spiritual saya, bahwa kita semua saling menarik melalui aura. Selain itu, saya telah menyadari bahwa jiwa semua orang sudah tahu segalanya. Ia memiliki semua kebijaksanaan, tetapi tidak memiliki kata-kata. Untuk alasan itu Anda memiliki efek bola lampu di kepala Anda. Kami sangat menyukainya, bukan? Rasanya jika Anda mendengarkan hal-hal yang sudah Anda ketahui, hanya Anda yang tidak bisa mengungkapkannya. Sekarang Anda dapat memahami bagaimana sedikit dorongan kepada orang lain dapat mengubah seluruh perspektif bagi mereka. Itu dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih baik sepenuhnya.

Kami sangat kuat sebagai individu. Ini sangat bagus ketika orang datang dan memberi tahu Anda, “hidup saya jauh lebih baik sekarang”. Sungguh menakjubkan ketika Anda melihat ekspresi di mata orang-orang sambil mendorong mereka untuk hal-hal yang saya percaya bahwa batin mereka sendiri sudah tahu. Anda dapat mengingatkan mereka. Saya menggunakan diri saya sebagai pengingat. Sebagaimana saya juga telah dan akan, semoga, begitu banyak pengingat dari orang-orang baru untuk datang

Sort:  

Source
The image you posted without attribution or a source is the primary source of value for your post.

Plagiarism is the copying & pasting of others work (including images, art, and graphics) without giving credit to the original author or artist.

Repeated plagiarism is considered spam. Spam is discouraged by the community and may result in action from the cheetah bot.

More information on Image Plagiarism

If you believe this comment is in error, please contact us in #disputes on Discord

dari sudut mana dia memandang