Jangan tanya aku yang mana-Part.1 (Short Story)

in #fiction7 years ago (edited)

Besok adalah hari yang aku tunggu-tunggu,karena besok tanggal 23-September-2017 hari dimana genap 1 tahun hubungan aku dengan Dia. Aku adalah Nadia putry. Umur ku 20 tahun dengan status sebagai mahasiswi. Sedangkan Dia adalah lelaki paruh baya dengan profesi sebagai pegawai negeri sipil. 

Aku : hi yogi.  rencana travelling kita besok aman kan? (panggilan dalam telvon)

Yogi : udah pasti  dong, malahan aku sudah packing. Semua udah beres dan terkendali cantik.

Aku : haha, okey. Kawan-kawan yang lain bagaimana?? Aman??

Yogi : aman nona cantik.

Aku : ih kamu, suka kali goda aku deh. Okey kalau begitu yang penting rahasia aman dan surprise pun aman.

Ya, kali ini aku berencana membuat surprise pas di hari spesial dengan melakukan travelling ke kampungnya. Sebab sudah hampir 2 bulan kami LDR semenjak dia pindah tugas ke kampung halamannya.

Ke esokkan harinya,

Kinta : sis? Apa sebaiknya kita gak kabarin dia aja kalau kita akan ke kampungnya?

Aku : ah tidak usah! Ini kan surprise aku untuk dia

Yogi : tapi menurut aku sebaiknya kita kabarin dia nad, mana tahu ada apa-apa nanti dijalan, karena kita akan menghabiskan 6 jam perjalanan.

Aku : kalau aku bilang jangan ya berarti jangan! Ini surprise aku untuk dia.

Setelah 6 jam kemudian dan tiba di kampung halaman si Dia.

Aku : lagi dimana mas??

Indra : kamu lagi dimana??

Aku : kog kamu balik nanya sih mas.

Indra : ini aku 1 jam lagi sampai di depan kos kamu. kamu dimana??

Aku : maksud kamu mas ?? (Detak jantungpun mulai tak beraturan)

Indra : semalam mas balik ke kota untuk merayakan anniversary kita. Dan ini bentar lagi mas sampai ke kos mu

Aku : (dengan berat mulut dan tak karuan lagi) tapi aku baru saja sampai ke kampung mu loh mas

Indra : loh kok bisa?? Kenapa gak ngabarin??!! Kamu ini yaa kebiasaan deh gak pernah mau kasih mas kabar. Emangnya kamu mau ngapain kesana?? Sampai gak bilang-bilang mau datang. Gak tau apa abg udah rela-rela ambil cuti demi jumpa kamu. Bla bla bla bla (ocehan pun tak terhentikan)

Aku : rencana minta mas ajak aku ke pantai yang hanya ada bebatuan itu loh  

Indra : selamat menikmati.

![IMG_20170922_223816.jpg]() ~Bersambung
Sort:  

This is incredible! Love it. @rykamutiarasari

Thanks you @capari. Dont forget to upvote ya

Tulisanmu bagus... hanya tinggal ditambahkan bumbu deskripsi untuk membuat pembaca lebih memahami karakter dan suasananya saja... salam hangat selalu...

Terimakasih untuk masukkannya kakak @mariskalubis

Ternyata boleh juga ni anak
Congrat 1st