THE IMPOSSIBLE OF DREAM MOVIE TRAILER

in #film6 years ago (edited)


I.O.D PRODUCTIONS & Rakan Film Present: "THE IMPOSSIBLE OF DREAM"
Genre: Fantasi, Drama
Produksi: 2013
Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Rizi. Rizi selalu dihantui oleh mimpi yang di anggapnya tidak nyata, akan tetapi dunia mimpi itu menariknya dan rizi tidak menginginkan dunia mimpi tersebut, rizi harus berusaha untuk bisa keluar dari dunia mimpi tersebut dan rizi berusahan keluar dari mimpinya dengan cara dia harus bisa menemuka stone power.

Ini adalah film produksi saya bersama para tim produksi dan ini termasuk juga film pertama saya yang sejak saya menyukai dan menggiati menjadi seorang filmmaker. Sebelum film ini kami produksi dulu saya di bangku SMA pernah memproduksi film, tapi tidak maksimal seperti film yang ini. Saya berharap dengan adanya media yang sekarang bisa mendorong saya untuk terus produktif dalam produksi film, walaupun itu masih indie.

Ini adalah film produksi saya bersama para tim produksi dan ini termasuk juga film pertama saya yang sejak saya menyukai dan menggiati menjadi seorang filmmaker. Sebelum film ini kami produksi dulu saya di bangku SMA pernah memproduksi film, tapi tidak maksimal seperti film yang ini. Saya berharap dengan adanya media yang sekarang bisa mendorong saya untuk terus produktif dalam produksi film, walaupun itu masih indie.

#FilmFantasy #Fantacy #ShortMovie #ShortFilm


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

Bagus bg, ..
Smga sukses bg..

Terimakasih atas tanggapan dan supportnya ya @tulisanmega, semoga bermanfaat untuk saya dan orang lain juga. Amiin

Sama2 bg..
Amiin

Lanjutkan bang ibal.. nur sih yes heheh

Terimakasih ya dek @nurhayati atas supportnya 😂😂

Wah Bagus sekali...semoga apa yg di geluti skrg semoga keberhasilan selalu menyertai. Jgn lupa sekali boleh saya di ajak jadi aktor di dlm filmnya walaupun peran pendukung. Hahhah

Siap Pak @joelasnawi. Pasti itu, Hehehe

Di tunggu collingan nya. Hahahaha.

Luar biasa. Mas seorang produser film? Suskses terus untuk film nya mas.