Halo Semua!

in #firsttimer2 years ago

Halo semua!
Ini kali pertama saya menulis di ecency. Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis, baik itu tulisan yang sifatnya serius, atau sekedar uneg-uneg saja. Baiklah, hari ini saya akan mencoba mengasah lagi pisau yang sudah hampir tumpul ini.

Keseharian saya adalah sebagai ibu rumah tangga dengan tiga orang anak yang luar biasa. Kenapa luar biasa? Memang seperti itu saya menyebut mereka. Masing-masing anak punya keunikan sendiri, yang membuat hari-hari saya jadi luar biasa.

Hal baru dalam keseharian saya saat ini adalah menjadi ibu dari seorang murid. Ya, karena anak pertama saya baru saja masuk sekolah taman kanak-kanak. Belajar beradaptasi dengan rutinitas baru menyiapkan bekal dan segala perintilannya. Repot? Pasti. Tapi sampai saat ini saya mencoba menikmati kerepotan ini.

Satu manfaat yg paling terasa adalah, saya jadi lebih belajar tentang manajemen waktu dalam satu hari. Entah kenapa saat anak mulai masuk sekolah, saya merasa semuanya lebih teratur. Mulai bangun pagi, masak bekal sekolah dan sarapan. Sampai mengantarkan anak ke sekolah.

Walau sudah beranak tiga, tapi sampai saat ini pun saya masih belajar dan harus terus belajar. So, here I am...
img_0.11756957717476628