Bunga Kuning Yang Sangat Menawan

in #flower6 years ago

Dear Steemians.!!!

image

Halo selamat sore sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah melindungi kita di sore ini saya ingin memposting tentang beberapa foto yang sangat indah ini yaitu bunga.

Ini adalah bunga kembang kuning yang sangat indah ini ini saya foto dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 2 RAM hasil pertanian sangat bagus saya sangat suka dengan kamera tersebut karena kamera tersebut sangat tinggi karena bisa fokus bunga tersebut bunga tersebut sangat kecil saya sangat suka dengan bunga tersebut kawan.

image

Demikian postingan saya pada sore ini tentang bunga yang sangat menawan bunga yang indah Saya sangat suka dengan bunga kuning yang sangat indah ini atau bunga yang sangat menawan kalau ada kata-kata yang kurang menyinggung perasaan Anda mohon dimaafkan kawannya karena kesalahan paham kita ada setiap waktu dan tolong kunjungi ke blog saya sekali-kali kawan ya

UPVOTE-FOLLOW-RESTEEM.!!!

image

image

image

Terima Kasih.

Salam Dari @aan01

Sort:  

Congratulations @aan01! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard!


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!