Bunga putri malu yang sedang mekar

in #flower6 years ago

image

Bunga Putri Malu yang sedang mekar

image

Hi friends steemian all how are you today I am very happy to be able to share stories with friends all today I was on the move as usual when I again left for work I see there is a flower shy daughter who was in bloom rarely found directly I take pictures from my smartphone teh itself although the image is less satisfactory because I use the lowest smartphone has no money to replace it, thank you my friends all

image

Hai teman-teman steemian semua apakabar hari ini saya sangat senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semuanya hari ini saya sedang beraktivitas seperti biasanya waktu saya lagi berangkat kerja saya lihat ada sebuah bunga putri malu yang sedang mekar jarang di temukan langsung saya ambil gambar dari smartphone saya sendiri walaupun hasil gambarnya kurang memuaskan karena saya pakai smartphone terendah belum punya uang untuk menggantikannya saya sangat senang bisa berjumpa lagi dengan sahabat semua yant telah mengungi postingan saya terima kasih

image

bunga yang indah di pagi hari dan awali hari mu dengan keindahan