Photography: Flower

in #flower6 years ago (edited)

Malam ini saya ingin berbagi dengan sahabat steemians beberapa gambar bunga kumis kucing, bunga tersebut saya ambil dilokasi pekarangan rumah saudara saya, saya melihat ada bunga yang indah sekali yang sedang lagi mekar dengan pucuk bunga panjang, karena keelindahan dan warna yang cerah membuat saya tertarik dan ingin mengabadikanya serta berbagi keindahan dengan anda.

Berikut ini beberapa gambar bunga yang saya abdikan sekaligus berbagi keindahan dengan anda.
image

image

image

image

Semua photo tersebut saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone Oppo A57. Terima kasih sudah melihat dan membaca postingan sederhana ini semoga sahabat menyukainya.

Thank you,

@faisalking

Sort:  

Menurut saya itu bunga nona makan sirih, maaf


Ini dia kumis kucing


Ini dia kumis kucing

Congratulations @faisalking! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Quarter Finals - Day 2


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!