bunga merah

in #flower6 years ago (edited)

image

selamat pagi sahabat stemian dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu dalam wallafiat,pada kesempatan ini saya ingin memperlihat kan photography saya bunga ke indahan pada pagi hari.

image

image

keindahan bunga pada pagi hari yang sangat indah warnanya ,bunga ini memiliki warna yang indah ,bunga adalah sesuatu tumbuhan yang sangat penting bagi kehidupan kita,bunga sangat bagus kalau kita tanam didepan rumah karena bunga memiliki ke indahan .

image

bunga ini saya photo di depan rumah saya saya photo dengan ponsel himax,saya sangat fokus mengambil photo bunga ini karena bunga ini sangat indah,semoga kawan stemian menyukai postingan saya ini.

tolong bantu saya kawan upvote dan resteem.

Sort:  

bunga indah ya, nama bunga apaya,

mantap. vote back ya bro

bunga kembang sepatu. sdh lama ga pnah liat bunga ini di daerah ku

مرحبا @masril
قمت بإرسال 1.000 سبد وحصلت على 18.0٪ كتصويت مفيد،
من قوة التصويت 14.17 دولار
وتحصل على 2.60 دولار
وذلك بفضل @starupvote
وشكرا للأخ @masril
نتمنى لكم التوفيق والنجاح.

Hi @masril
you sent 1.000 SBD and you got a 18.0%
Of the voting power of 14.17 $
It consists of 2.60$ vote
@starupvote upgoat, thanks to @masril
We wish you good luck and success.

نفس الشي