bunga macrophotography

in #flower6 years ago (edited)

hai teman-teman steem, sebelum saya memposting terlebih dahulu saya menjelas perjalanan dalam mencari photo original. untuk mencari photo yang memang benar-benar bagus, memang melelahkan karena camera harus benar-benar fokus pada objek yang akan kita ambil photonya, ini hasil photonya:

bunga tapak unggu


camera by redmi2 pro


bunga tapak merupakan bunga yang hidup di daerah tropis, sebutan bunga tapak karena bentuk daun bunga ini seperti tapak. bunga tapak yang saya cari untuk bisa saya posting di steem, supaya teman-teman steem bisa merasakan rasa bahagia ketika melihat postingan saya ini. ini saya camera melalui redmi2 pro.


camera by redmi2 pro


ini yang dapat saya tulis di postingan hari ini semoga jadi manfaat buat pengguna steem dan mejadi ceria lagi ketika melihat postingan ini,karena bisa membuat perasaan makhluk lain bisa bahagia