Apa kegiatan yang paling anda senangi?

in #flower6 years ago

Berbicara masalah kegiatan atau aktifitas semua orang pasti memiliki segudang aktifitas. Namun dari segudang aktifitas, tentunya ada salahsatu aktifitas yang paling disenangi.
Dan semua orang pasti merasakannya.

Jadi, aktifitas yang paling saya senangi saat ini adalah berkebun khususnya menanam bunga.
Untuk sementara ada beberapa jenis bunga di kebun saya. Dan bunga ini merupakan koleksi saya yang sudah saya sortir habis-habisan. Sehingga bunga koleksian saya adalah bunga-bunga pilihan. Ciyeeeh...😂

Sebenarnya, saya menyukai semua Bunga, yang membatasinya hanyalah halaman rumah saya yang sangat sempit. Tapi tidak mengapa, asalkan kita bersyukur kebahagian akan datang tersendiri. 😄

Sahabat stemians, di steemit ini saya mempunyai banyak harapan. salahsatunya ingin memiliki tanah agar anak bisa bermain sebebas-bebasnya. Dan saya pun bisa berkebun sepuas hati. Mohon doanya agar keinginan saya bisa terpenuhi.

Berikut ini ada beberapa gambar yang sudah saya abadikan.

image

image

image

image

image

Nah, gimana penampilan bunga saya?
Indah bukan?
Untuk sementara cukup 5 gambar dulu ya. Nantikan postingan saya berikutnya.😍

Jika anda menyukai silahkan upvote.

Ikuti saya @suwairahidris

Sort:  

bunganya indah dan subur, jangan lupa kasih pupuk ya...heheh

Ok! Terimakasih sudah berkunjung adun @hermanlc

wahhh kita punya kesukaan yang sama ya kak, ihan pun suka menanam bunga. di rumah ada beberapa jenis mawar, dua jenis hebras, melati, jeumpa, kenanga, kembang sepatu, bunga seruni, dan beberapa lainnya. itu koleksi kakak yang merah itu aglonema ya?

Oh... Berarti bisa tukeran ne bunganya.😂
KK paling suka bunga aglonema. Yg diatas tu semua jenis aglonema. Ada yg beli dan ada juga pemberian orang.