Bunga tapak dara bisa hidup dimana saja

Bunga tapak dara yang biasa kita lihat adalah bunganya berwarna putih dan merah jambu, warna merah yang ini saya dapatkan di rumah teman sewaktu saya berkunjung kerumahnya.
Warnanya merah bela cantik sekali karena ditengahnya ada warna putih.
Lalu saya abadikan dengan camera oppo f1s untuk saya bagikan untuk sahabat semua.





Bunga tapak dara ini bisa kita tanam langsung ditanah atau dalam pot, menanamnya bisa dengan bijinya yang sudah tua atau bibit baru yang tumbuh dibawah induknya. Bibit baru yang tumbuh berasal dari bijinya yang sudah tua jatuh ketanah karena tidak dipetik. Maka bibit baru banyak kita dapatkan kalau induknya sudah tua. Bunga tapak dara kalau kita tanam berbaris atau berjejer dan kita padu antantara tiga warna akan nampak lebih cantik. Bunga tapak dara bisa hidup dimana saja, mudah untuk merawatnya, menyiramnya cukup sekali sehari saja.
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

cantik kali warnanya.. Saya baru pertama liat ada warna seperti itu.

Iya, saya juga dapat di rumah teman kemarin

Posted using Partiko Android

Keren postingan nya buk @nurmalaalibasyah, saya suka warna nya. Terimakasih telah berbagi.