Ayam Bakar

in #food6 years ago

Dear Steemians.!!!

image

Halo selamat malam sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah melindungi kita di malam ini saya ingin memposting tentang beberapa foto yang saya sedang berkumpul sama kawan-kawan saya sedang membakar ayam Saya sangat suka dengan kawan-kawan karena keangkuhan sangat kompak membakar ayam tersebut.

Waktu itu saya membakar ayam berdua sama kawan saya yang bernama @ham9 dan dia untuk mencari batok batok kelapa yang sudah ada di bawah pohon kelapa itu urusan dia saya yang membakar ayam sendiri dan dia juga berikut mengipas Ayam Bakar tersebut ini ayam sangat enak kawan Kalau kawan pernah memakan ayam ini sangat enak.

image

image

image

image

Dan demikian hanya ini yang bisa saya sampaikan pada malam ini kawan itu adalah foto yang semenjak saya waktu SMP yang 2 bulan kebelakang Saya sangat bangga dengan kawan-kawan yang sudah sudah menghibur saya diwaktu SMP dan saya sangat berterima kasih dengan guru-guru yang sudah meluluskan saya di SMP dan hanya ini yang bisa saya sampaikan pada malam ini kawanku.

UPVOTE-RESTEEM-FOLLOW SAYA KAWAN YA.!!!

image

image

image

Terima Kasih.

Salam Dari @aan01