My Story About This Food

in #food3 years ago (edited)

photocollage_2021328221237490.jpg

Mungkin foto ini kualitasnya kurang bagus karena sudah saya edit. Ini adalah foto tiga minggu yang lalu saat saya memposting foto ini di platform lain

Karena foto original sudah tidak ada lagi di dalam hp saya maka saya terpaksa menggunakan foto yang telah di edit ini untuk membuat postingan lain dengan cerita-cerita nya.

Namun meskipun saya menggunakan foto lama yang telah saya posting sebelumnya bukan berarti saya hanya copy paste posting dulu untuk menjadi baru.

Saya tahu aturan mainnya dan itu tidak akan terjadi. Makanan yang difoto ini juga merupakan makanan sehari-hari masyarakat Aceh, yaitu telur dadar dan nasi putih.

Baiklah sekian dulu post saya kali ini semoga kalian tidak lapar karena kita lagi berpuasa. Sedangkan untuk non muslim itu tidak mengapa karena mereka tidak berpuasa.

Sort:  

Love your Foodie post!

Yum! You have been curated @bahagia-arbi on behalf of FoodiesUnite.net on #Hive. Thanks for using the #foodie tag. We are a tribe for the Foodie community with a unique approach to content and community and we are here on #Hive.

Join the foodie fun! We've given you a FOODIE boost. Come check it out at @foodiesunite for the latest community updates. Spread your gastronomic delights on and claim your tokens.

Join and Post through the Community and you can earn a FOODIE reward.

Banner_followBHcommentsize.png