Nasi Goreng Masakan Istri

in #food6 years ago

image
Hay sahabat steemit
Memiliki istri yang pandai memasak adalah idaman semua suami, apalagi sang istri tau masakan apa saja yang paling di sukai oleh suaminya itu, dan Alhamdulillah saya sangat beruntung karena memiliki istri yang pandai memasak yang selalu bisa menyiapkan makanan kesukaan saya di setiap pagi..

Setelah Melaksanakan shalat subuh bersama sama dengan beberapa santri yang ada di pondok, kami mempunyai rutinitas membersihkan pekarangan pondok di setiap minggu pagi, setelah itu baru kami sarapan bersama, seakan rasa capek dan lelah itu hilang seketika ketika saya melihat istri saya menyiapkan nasi goreng spesial untuk saya, yaa karena istri saya tau Kalau nasi goreng merupakan makanan kesukaan saya, tanpa menunggu lama kami langsung menyicipi nasi goreng tersebut, dengan rasanya yang begitu khas seakan membuat lidah saya lupa pada nasi goreng yang ada di warung warung di seputaran kami, sungguh luar biasa memiliki istri yang pandai memasak..
Selamat pagi sahabat steemit semua...
Jangan lupa sarapan ya......

Sort:  

Hawa teuh bu gureng

bereh that aduen

Hanadawa, hawa teuh bu gurengnyan... heheee

Hahaha...
Adun yang mulia bg @halimabe

No. I am made of metal not flesh.