RAWON RICE ( bilingual )

in #food6 years ago

Haii all good day !!!

This afternoon I want to share again with you, rawon rice

This afternoon I eat - eat again with my friends - my friends at a program ngunduh mantu one of my close relatives. The food provided is very good friends, we really enjoy our food this afternoon that is rawon rice.

Maybe there are some of you who have never tried this food, I suggest that you can try it because it feels really good, I guarantee you will like and addicted to try it again.

Raw rawon is a typical food of East Java area that has been circulating in every region, rawon rice is a mixture of white rice, boiled toge briefly, potato stew, beef in the stew, and rawonnya sauce made from liver, - lung, fat, sambal uleg, scallion and fried onions that are mixed into it which makes it tasty and delicious what else if eaten at lunch time it will favors the pleasure.

Continue to follow me yes @molidiansari, thank you very much everything.

INDONESIA

Haii semua selamat siang !!!

Siang ini saya ingin berbagi lagi dengan anda, nasi rawon

Siang ini saya makan - makan lagi bareng sahabat - sahabat saya di suatu acara ngunduh mantu salah seorang kerabat dekat saya. Makanan yang disediakan sangatlah enak kawan, kami sangat menikmati makanan kami siang ini yaitu nasi rawon.

Mungkin ada diantara anda yang belum pernah mencoba makanan ini, saya sarankan agar anda dapat mencobanya karena rasanya enak banget, saya jamin anda bakalan suka dan ketagihan untuk mencobanya lagi.

Nasi rawon ini adalah makanan khas daerah jawa timur yang sudah beredar disetiap daerah, nasi rawon ini campuran antara nasi putih, toge yang di rebus sebentar, pergedel kentang, daging sapi di semur, dan kuah rawonnya yang terbuat dari hati daging lembu, dan juga paru - paru, lemak, sambal uleg, daun bawang dan bawang goreng yang dicampur kedalamnya yang menjadikan rasanya gurih dan nikmat banget apa lagi kalau dimakan di waktu makan siang maka akan betambah nikmatnya.

Terus ikuti saya ya @molidiansari, terima kasih banyak semuanya.

Sort:  

Weesss....
Uenaak teenaannn.
Jadi lapaar jg ne.

Pastinya, jangan lupa mencobanya ya, terima kasih telah berkunjung @rosyidahanjayani

Ocee... Iya,, silahkan berkunjung ketempat say juga.