SOP BUAH ( bilingual )

in #food6 years ago

Halooo semua, selamat malam senin!!!!

Malam ini saya akan berbagi sesuatu dengan anda, sop buah pelepas dahaga

Steemeant semuanya, seperti yang kita ketahui cuaca yang sekarang kita alami sangat membuat kita gerah dan kepanasan, dengan jarangnya turun hujan kita seperti jadi kekurangan cairan.

Malam ini saya diajak oleh suami saya untuk pergi ke sebuah cafe yang berada di daerah kota Lhoksemawe, maksut kami kesitu hanyalah ingin melepas dahaga dengan menu yang kami pesan yaitu sop buah, dengan perpaduam buah - buahan dan sirup dan juga es membuat kami menjadi sangat segar setelah mencobanya.

Anak saya sangat menyukai dengan minuman segar ini, sampai - sampai dia menghabiskan satu mangkok sop buah itu sendirian, buah - buahan yang dipakai pun sangat segar - segar, seperti apel, pir, anggur, melon, semangka, pepaya, agar - agar rumput laut, buah naga, alpukat. Buah yang telah dicuci bersih lalu dipotong dadu dadu atau sesuai seler, seletah itu dimasuin kedalam mangkok dan diberi air gula, susu kental manis, sirup kurnia dan es batu. Itu mbuat rasa yang sangat segar dan nikmat.

Buat anda yang merasakan dehidrasi seperti saya, saya sarankan agar anda dapat mencobanya langsung, saya jamin anda akan menyukainya karena rasanya yang nikmat dan seger banget, selamat mencoba.

Terus ikuti saya ya @molidiansari, terima kasih banyak semuanya.

ENGLISH

Halooo all, goodnight Monday !!

Tonight I'm going to share something with you, soup thighs

Steemeant everything, as we know the weather we now experience is very make us hot and hot, with rarely rain we like the lack of fluids.

Tonight I was invited by my husband to go to a cafe located in the city of Lhoksemawe, maxim we only want to remove the thirst with a menu that we ordered the fruit soup, with fruit and syrup and fruit fruits and ice also made us become very fresh after trying it.

My son is so fond of this fresh drink that he spends a bowl of soup alone, the fruits are very fresh, like apples, pears, grapes, melons, watermelons, papaya, seaweed agar , dragon fruit, avocado. Fruit that has been washed and then cut dice dice or according seler, seletah it dimasuin into a bowl and given sugar water, sweetened condensed milk, syrup kurnia and ice cubes. It makes a very fresh and delicious flavor.

For those of you who feel dehydrated like me, I suggest that you can try it out straight away, I guarantee you will love it because it tastes delicious and really nice, good luck.

Continue to follow me yes @molidiansari, thank you very much everything.

Sort:  

Enak sekali itu @molidiansari

Bener sekali, enak dan seger.
Jangan lupa mencoba ya
Dan terima kasih telah berkunjung @hendriwardewa

Saya juga suka dengan soup buah.. Segernya.. Hmm!!!