UBI KARAMEL ( bilingual )

in #food6 years ago

Haalloo semua selamat siang !!!

Siang ini saya akan berbagi sesuatu dengan anda: ubi caramel yang enak dan gurih

Sekarang ditempat saya tinggal lagi turun hujan dari semalam sampai sekarang belum berhenti kawan, ini membuat saya jadi merasa lapar sebentar bentar, hal yang sering terjadi kalau hujan turun ya. Terbesit dipikiran saya kepingin makan makanan yang rasanya manis gurih, saya langsung bertanya sama ibu saya dimana ada dijual makanan yang enak untuk dimakan pada saat hujan seperti ini, ibu saya bilang didekat pasar ada dijual makanan yang sudah saji yang rasanya enak banget namanya ubi caramel

Tidak menunggu lama saya langsung memakai mantel hujan dan mengambil motor saya langsung bergegas ke kedai yang berada didekat pasar, sesampai disana saya langsung membeli 1 porsi ubi caramel dan langsung membawa pulang kerumah saya untuk saya santap bersama ibu saya

Rasanya yang enak manis gurih menyatu sehingga membuat rasa yang sangat enak, dengan ubinya yang lembut dan gurih dicampur dengan saos caramel dan yang manis dan enak banget membuat saya dan ibu saya menjadi tidak berhenti untuk menyantapnya

Buat anda yang belum pernah merasakannya, saya sarankan agar anda dapat mencobanya kalau ada kesempatan dan waktu karena saya jamin anda akan menyukainya karena rasanya yang sangat enak dan gurih, makanan ini juga dapat disantap bukan hanya waktu hujan saja tapi waktu selagi panas juga bisa.

Terus ikutin saya ya @molidiansari, terima kasih banyak

ENGLISH

Haalloo all good day !!!

This afternoon I will share something with you: sweet and savory caramel sweet potato

Now where I live again rain down from last night until now has not stopped my friend, this makes me feel hungry for a while, that often happens when it rains yes. In my mind I want to eat food that tastes sweet, I immediately asked my mother where there is sold good food to eat when it rains like this, my mother said near the market there is a food sale that tastes good taste name caramel sweet potato

No waiting long I immediately put on a rain coat and took my motor immediately rushed to the shop near the market, when I got there I immediately bought 1 portion of caramel sweet potatoes and immediately brought home my house to eat with my mother

It tastes sweet savory together so it makes a very nice taste, with soft and savory sweet potatoes mixed with caramel sauce and the sweet and delicious really make me and my mother not to stop to eat it

For those of you who have never felt it, I suggest that you can try it if there is a chance and time because I guarantee you will love it because it tastes very tasty and tasty, this food can also be eaten not only when it rains but time while the heat can also.

Keep following me yes @molidiansari, thank you very much

Sort:  

Menggugah selera

Terima kasih telah berkunjung @rosyidahajayani, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya