Tugas sang pemelihara ayam

in #fotography6 years ago

Haloo steemians

Sebagai penjaga ayam di kandang atau, aktigitas yang harus saya lakukan membuat pendataan termasuk berapa banyak ayam yang sudah mati, dan nantinya saya tau berapa dari ayam yang sisa supaya lebih mudah untuk melapor ke perusahaan yang bersangkutan,

image
Aktifitas ini saya lakukan sampai saat ayam sedang di panen, tugas saya baru selesai setelah ayam kosong di kandang.

Untuk bagian bersih bersih kandang sebelum bibit ayam di masukan kembali ada petugas harian yang kami kasih upah.

image
Ini aktifitas saya walau sedikit bau aroma yang tidak sedap ini sudah terbiasa bagi saya seuai nama @boile situkang pemelihara ayam.

Ayam yang mati harus segera di karantina atau di tanam supaya tidak membawa efek bagi ayam yang lain.
Terima kasih ini yang dapat @boile sampaikan salam kompak sahabat steemin.

FOLLOW ME @BOILE.

Sort:  

A picture is worth a thousand words.

This post has received a 44.84 % upvote from @steemdiffuser thanks to: @boile.

Bids above 0.1 SBD may get additional upvotes from our trail members.

Get Upvotes, Join Our Trail, or Delegate Some SP