Untukmu Sahabatku

in #friendship6 years ago

image
Wahai sahabat ku..
Jika suatu saat nanti kita sudah menemukan jalan kita masing-masing, jangan lupa bahwa kita pernah membuka lembaran kehidupan bersama sama, yang mana kehidupan ini kita lalui dengan penuh lika liku yang sangat panjang..

Wahai sahabat ku
Andai suatu saat nanti kita sudah menemukan pendamping hidup kita masing-masing, ingatlah bahwa kita pernah bersama. Kita pernah saling meratapi hidup dalam suka maupun duka, dalam canda dan tawa..

Wahai sahabat ku..
Jika kelak kita menemukan kesulitan dalam hidup kita masing-masing, ingatlah bahwa kita juga pernah berusaha bangun dari cobaan besar, tetapi kita bisa membuktikan bahwa kita bisa melaluinya, Kita berhasil tersenyum setelah melalui semuanya, dan jika memang keluh kesahmu itu berat seakan tidak bisa melewatinya sendiri, Panggillah aku kembali.. Berbagilah dengan ku, karena persahabatan kita akan abadi selamanya..

Wahai sahabat ku..
Jika suatu saat nanti jarak tempuh yang jauh memisahkan kita, ingatlah bahwa kita pernah bersama dalam satu jarak saja..

Wahai sahabat ku..
Sebuah anugerah dan kebahagiaan besar aku bisa kenal dengan mu, Bila suatu saat nanti aku melupakan mu, tolong ingatkan aku, kata kan pada ku bahwa kita pernah menangis dan tertawa bersama..

Wahai sahabat ku..
Jangan biarkan aku melupakan kamu, tanpa kalian aku bukan siapa siapa hari ini, ingatkan pula jika kamu pernah jadi bagian dari kisah hidup ku. Aku menyayangi kalian dan ku berharap akan terus menyayangi kalian sepanjang hidup ku...

Selamat Malam sahabat steemit semua..

Sort:  

Oman teuh, carong lago Tgk Jamal nyooo, sep bereh puisi nah

Berkat bg @mukhtarjuned naa...
Haha

puisi yang luar biasa

Terima kasih bg @andara..

Saya tahu untuk siapa puisi ini ditulis. Semoga saja Ia memnacanya. Kiban menurut @mukhtar.juned?

Hahaha.....
Sang sang kon nyo that...

Leupi dada bak ta baca. Nice brother

Haha..
Terima kasih bg

Syukran

Ya bg ...mantap