[Funny Story] #1 || Ini Grass Track Apa Adu Lari

in #funny6 years ago

Minggu lalu, disaat saya menonton sebuah perlombaan Open Grass Track yang diselenggarakan di salah satu desa, kabupaten Bener Meriah, Aceh. Seperti biasanya sebelum Race berlanjut, wajib Unit atau Sepeda Motor untuk dilakukan pengecekan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk memastikan kelayakan unit tersebut.

Nahh.,, disaat saya menunggu race dimulai, ada beberapa anak kecil yang datang dan mendekati saya, lalu ia bertanya.

Anak : Om, udah habis yaa.?

Saya : Belum.,, masih ada kox, itu lagi siap-siap.!!

Anak : Cross nya lah Om.?

Saya : Iyaa.,, itukan lagi disiapin. Kata saya,

Anak : Hondanya mana Om, emang ga pakai honda lagi.??

Saya : Pakai dong, itu.,, lagi di cek unit nya.

Anak : Lho.. kenapa, karena becek rusak ya Om.?

Saya : Enggak, cuman dipastiin aja kelayakan unitnya.

Anak : Ooo.. Berarti main lagi kan Om..??

Saya : Iya main.,,!! Kan belum habis. Emangnya kenapa.? Lanjut saya,

Anak : Berarti gak jadi Adu Lari kan Om..??

Saya : Hhahhhhh.. Adu Lari..,, ??? sedikit tercengang

Rupanya.,, usut punya usut. Awalnya si anak sudah terlebih dahulu bertanya kepada orang lain. Namun malangnya..!! Pertanyaan yang dilontarkan si anak, tidak ditanggapi serius oleh yang ditanyai (asal jawab saja).

Anak : Om, udah habis ya..??

Si asal jawab : Belum.

Anak : Hondanya mana Om.??

Si asal jawab : Rusak kena becek, jadi ga pakai honda lagi, ( ADU LARI )

Berikut dokumentasi yang saya abadikan saat itu.

IMG_20180429_113124.JPG

Dengan sekejep suasana pun berubah dan pecah oleh tawaan kami yang ada disana.

Atas waktunya saya ucapkan terima kasih, semoga saja ini dapat menghibur sahabat stemian semua.

Salam hangat,
@abdika0990

Sort:  

Hahahaha... emang kayak lomba lari perasaan jongkok kayak gitu.. 😃😃

Ia kak @irasiregar. Pembalapnya milih tempat itu.

Congratulations @abdika0990! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Mungkin waktu dilihat mirip atlet lomba lari mungkin.. Hehehehe

Bisa jadi bg @catataniranda. Hehehee..

Yes, lucu , mantap @abdika0990, sangat menghibur.

Salam super @abdika0990.

Hahahaa.. Thank you banyak-banyak bg @najmifajar