Tak mesti kaya

in #funny6 years ago (edited)

Hari baik sahabat untuk semua yang
terbaik mungkin dalam frekuensi maha kuasa, dalam waktu ini saya akan memposting waktu harga

image

Tak terasa waktu telah luang senja tiba, aku duduk sendirian di pantai untuk melihat jalannya matahari turun, aku duduk linglung mengingat nasib diriku sendiri.

O Lord of the Worlds, di malam yang damai ini menjauhkanku dari semua cobaanmu, dan menjadikanku kekasih kecilmu, menjaga hatimu dalam kesulitan, dan membuatku selalu bersyukur atas rahmat dan rezeki yang kamu berikan padaku, amiin yarabbal

Untuk waktu yang lama slogging waktu, suhu membuat kita mengetahui harga waktu, yang telah berlalu, lebih jauh dari tahun-tahun mendatang,
Ada momen, yang keren saya tidak akan pernah lupa, ada waktu, yang setiap inci ingatannya tidak sedetik pun saya tidak ingat, ada juga kesempatan, yang kini hanya hati yang setia menyimpan ingatannya. Jika Tuhan mau mengulangnya saya akan mengulang sampai kaki ini terlalu cepat untuk berjalan, saya akan mengulang sampai ke kegelisahan ini untuk berbicara, bahkan saya akan mengulangi sampai lahap ini untuk terus tersenyum. Karena nafasmu adalah alasan mengapa hati ini masih berdetak

Terima kasih atas waktu Anda beberapa detik untuk hasil dari blog saya

Sort:  

@STEEMHumor!!


logo
@agusa, You have been selected Randomly. Judged Funny enough to be featured on @STEEMHumor. Lucky You!
Submit Funny Posts to @STEEMHumor Submit Funny Posts LOL (wait 1 hour after following @STEEMHumor to submit posts)
If your reputation is less than 30 it is only takes 0.001 SBD or STEEM sent to @STEEMHumor with the Steemit post link In the Memo.