Mobile Lezend part2_menang

in #gaming6 years ago

Kali ini saya merain kemenangan dari game mobile lezend ini. image
saya sangat bangga karena di postingan saya yang pertama saya kalah dalam permainan ini, maka pada pertempuran ini saya menjadi ratu di pertandingan. Hehhehe saya bangga jadi diri saya sendiri dan bantuan kawan-kawa semua.
Berawal dari hal yang baik kami mulai yaitu saya yang pimpin game ini.
image
Selanjutnya saya melanjutkan permainan ini dengan kelompok saya dengan penuh semangat dan penuh kebersamaan dan kami saling membantu saat musuh datang, dan saling berkomunikasi dalam permainan tersebut.
image
Saya menggunakan heroo GORD image yang sangat saya banggakan dari dia adalah saat semprotan ilmu sihir nya membuat saya tersenyum sendiri karena bisa mematikan 2 lawan sekaligus. image
Dan akhirnya saya bisa membuat team saya tersenyum dari hasil kerja keras selama 30 menit lamanya.
image keren saya rasakan ketika menang seperti ini. Hehhee
Terimakasih mobile lezend
Terimaksih steemit.