SATU PEMENANG BESAR - CANON EOS REBEL T6 - FREE GIVEAWAY DARI PAPA-PEPPER

in #giveaway6 years ago (edited)

SATU PEMENANG BESAR - CANON EOS REBEL T6 - FREE GIVEAWAY DARI PAPA-PEPPER
Ini posting papa-pepper (77) di giveaway • 15 jam yang lalu
#gambar :IMG_20180131_032233.jpg
PEMENANG PENGUMUMAN!

Saya belum pernah melihat posting seperti itu! Pos giveaway yang saya buat untuk kamera ini memiliki ketertarikan yang luar biasa! Dengan lebih dari 3500 tampilan, lebih dari 700 komentar, dan lebih dari 600 upvotes, banyak orang di masyarakat tersebut melompat pada kesempatan tersebut.
#gambarIMG_20180131_032257.jpg
Bagi Anda yang tidak tahu, saya baru saja membeli CANON EOS Rebel T6, tapi kemudian berubah pikiran dan memutuskan untuk membeli T7i sebagai gantinya. Daripada menjual kamera lain (pada dasarnya baru), saya memutuskan untuk memberikannya ke steemian lain.IMG_20180131_032642.jpg
BAGAIMANA MEMILIKI PEMENANG?

Metode untuk memilih pemenang adalah salah satu yang telah saya tentukan sejak awal. Di posting #giveaway saya menyebutkan bahwa itu akan acak, dan acak itu.
#gambar :IMG_20180131_032320.jpg
Saya benar-benar menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk menuliskan nama setiap orang yang memasuki kontes dan kemudian memasukkan semua nama ke dalam kotak. Saya menggunakan metode "memilih nama keluar dari topi" secara acak karena saya tidak ingin ada yang berpikir bahwa Saya bermain favorit atau benar-benar memilih pemenang sendiri.
#gambar :
Itu adalah jumlah penjahat yang gila pasti. Kemudian, hanya untuk memastikan bahwa keadaan benar-benar acak dan tidak ada yang bisa menuduh saya melakukan kesalahan, saya memiliki "Sweet Pepper" kecil yang menutup matanya dan memilih pemenang untuk saya. Berikut adalah GIF dari rekaman yang sebenarnya.
#gambar :
Meskipun ada ratusan entri, @dalexx terpilih sebagai pemenangnya! Selamat @dalexx!
gambaranaknyasendiri
@dalexx

Saya akan berusaha mendapatkan @dalexx dan menyiapkan pengaturan pengiriman, tapi segera Anda harus bisa melihat beberapa foto luar biasa dari @dalexx yang diambil dengan kamera yang pernah dimiliki oleh @ papa-pepper! Ini sangat menakjubkan bagi saya, dan Saya sangat senang bahwa steemian lain akan segera memilikinya!

Sementara kemungkinan besar saya akan memberikan hadiah lain di masa depan, saya harus menemukan cara yang lebih baik daripada menghabiskan tiga jam untuk menuliskan nama! Terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi!
IMG_20180131_032642.jpg
Seperti biasa, saya @ papa-lada dan inilah buktinya:IMG_20180131_032410.jpg
bukti-dalexx-won


Sampai Lain waktu…
Jangan buang waktu anda secara online, investasikan dengan steemit.com

GIF disediakan oleh @orelmely
#gambar :IMG_20180131_032510.jpg
UNTUK TRANSLATE POSTS VIA OPERATION TRANSLATION KLIK DISINI
gabungan.gif
#@mawardyDQmNsZAckGSfAqqg1i8mEhzg3Zd8utHXUdkkz76kFYCDQH9.gif
giveaway fotografi kehidupan masyarakat gratis

🙏best regards from me @Good-karma1