Salam Semangat Dan Mohon Doa

in #health6 years ago (edited)

Halo stemians,..!!

Sangat senang rasanya kita dapat bertemu kembali di kesempatan ini meskipun kondisi saya yang saat ini masih di rawat dan terbaring lemas di salah satu rumah sakit yang ada, tepatnya di rumah sakit Bireuen Medical Center (BMC) di Kabupaten Bireuen, bersama 1 (satu) set jarum infus yang selalu setia menemani dan melekat di bagian tangan saya.

image

Tidak lupa sebelumnya saya ucapkan mohon maaf kepada sahabat-sahabat saya yang memang sangat berniat untuk menjenguk saya sehingga tidak dapat terlaksana akibat faktor jarak yang terlalu jauh. Nahh.,, adapun menyangkut memilih rumah sakit ini semata-mata bukanlah berdasarkan pilihan saya, melainkan hasil keputusan keluarga saat itu setelah melakukan meditasi bersama, yang awalnya saya dirawat di Puskesmas Ronga-Ronga, mengingat puskesmas tersebut yang hanya buka sampai jam 2, lalu pihak puskesmas berkonsultasi dengan pihak keluarga sehingga dipilihlah rumah sakit BMC ini tanpa saya tau pasti alasan tersendiri, padahal saya berdomisili di Kabupaten Bener Meriah. Menariknya.,, rumah sakit ini tidak jauh berbeda dengan Rumah Sakit Muyang Kute yang ada di daerah saya, dimana sama-sama banyak pasiennya. Hanya saja suhunya yang berbeda, jika disini hawanya sangat gerah dan panas sehingga harus menggunakan jasa AC sebagai penyejuknya. Berbeda dengan rumah sakit saya disana, dimana kami tidak mengenal yang namanya AC melainkan Blanket tebal yang kami gunakan sebagai selimut, kami berharap ia akan membagikan secuil kehangatanya sehingga dinginnya tidak secara langsung menyentuh kulit saya bahkan bisa-bisa menembus tulang saya.

image

Namun dibalik semua itu sangat bahagia sekali rasanya saya dapat mengetahui jikalau sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan baik-baik saja. Aaminn..!!
Dan alhamdulillah kini saya mulai dapat merasakan nikmatnya sebuah hidangan meskipun itu nasi yang sedikit lembek, sayur yang bening dan lauk serba goreng, itu bertanda kini aku mulai pulih dari sakit ku. Jika dibandingkan berdasarkan keluhan awal yang saya alami dan saya sampaikan kepada pihak rumah sakit, dimana saya merasakan mual dan lalu muntah-muntah semalaman penuh sampai pagi kemudian menyapa, ditambah lagi sakit lambungku yang sudah lama ada. Muntah-muntah terus terjadi sepanjang malam sampai-sampai tak tersisa sedikit asupan makanananpun diperutku, bahkan setiap kali saat saya makan atau minum, secara drastis apa yang saya makan dan minum kembali *keluar* seolah-olah menyapa dengan sedikit perih yang terasa di perutku. Namun alhamdulillah kini perlahan mulai membaik, dan insyaallah juga penuh harap besok sudah diperbolehkan untuk pulang mengingat malam ini juga sudah malam kedua keberadaan saya disini di rumah sakit BMC ini setelah sehari di puskesmas. Adapun mengenai keluhan saya tersebut diatas, kini saya sudah mengetahui penyebabnya, berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh dokter yang menanganinya, bahwa telah terjadi infeksi kecil di saluran pencernaan sehingga dapat mengganggu pencernaan saya.

image

Besar harapan saya semoga sahabat semua dalam keadaan sehat dan dapat selalu mengingat sakit dikala sehatnya. Menimbang kesehatan itu sangat penting dan mahal untuk kita. Demikian postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Berkat do'a dan dukungan kawan-kawan kini aku mulai tegar dan mulai bersemangat kembali, untuk itu saya ucapkan terima kasih.

image

RS BMC Bireuen, 01 Mei 2018 (23:55)

Salam semangat,
@abdika0990

Follow Upvote & Resteem

Sort:  

Sakit hana kene Dokter a, semoga ter jeger.

Salam sehat

Infeksi saluran pencernaan, tamah lambung. Ke nge cocok pedeh ya bg geh.. Hehee..
Berejen bg @najmifajar

Semoga ter jeger dan tetap semangat bang @abdika0990

Aaminn..!! Berejen bg @yaminhi.

Semangat terus pantang nyerah wen, doa ku kenko buge ter sehat, lagu biasa mien...amin ya, allah.

Aaminn..!! Berejen bg @yusrirama.

Inshaa Allah cepat sembuh

Aaminn..!! Mudah-mudahan dan sehat selalu ya buat abg sendiri.

Subhanallah, dalam keadaan sakit pun masih menyempatkan diri untuk menulis, Semoga lekas sembuh bang, semoga bisa berkarya lagi dalam keadaan sehat wal "afiat.

Aaminn.!! Berejen pak ketua @mahlizarsafdi atas spiritnya.
Mari kita bangkit bersama.

hehehe, Salkomsel (salam kompak selalu) bang.

Alhamdulillah sudah sehat

Alhamdulillah.. Nge sehat ni bg, mangan pe lagu makin dele kengon. Heheee..
Berejen bg @winruhdikopi

Hahaha, Alhamdulillah

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abdika0990 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.